Jumat, 21 November 2014

Renovasi Rumah : Tips Desain Runagan Kerja di Rumah Anda

Renovasi Rumah : Tips Desain Runagan Kerja di Rumah Anda - Apakah kantor rumah Anda adalah ruang yang ditunjuk untuk menjalankan bisnis Anda sendiri atau hanya ruang untuk membayar tagihan dan mengatur jadwal Anda, Shaynna Blaze menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mendapatkan lebih dari satu meja di sudut!

Anda memiliki ruangan kerja atau kantor di rumah anda sendiri maka ada beberapa tips agar ruangan tersebut terlihat menarik dan anda bisa lebih nyaman melakukan pekerjaan anda disana. Namun anda bisa juga berkonsultasi kepada para Jasa Renovasi Rumah untuk mecarikan ide seperti apa untuk Renovasi ruang kerja anda tersebut

karena nyaman nya anda berada di ruang kantor atau kerja anda di rumah adalah terletak pada desain dan cara anda melakukan Renovasi Rumah anda tentunya. jangan sampai anda salah melakukan perubahan tata letak pada ruangan kerja anda,

Sebuah kantor rumah sangat penting, mendapatkan salah dan Anda akan menghindari seperti wabah. Lakukanlah dengan benar dan produktivitas Anda akan pergi melalui atap!
Perlu nyaman, menarik dan refleksi dari selera dan gaya dan yang paling penting dari semua, itu harus menginspirasi Anda untuk bekerja. Ikuti 3 tips sederhana untuk merancang ruang kerja yang sempurna!

1) Jika daerah kecil, mengambil keuntungan dari ruang vertikal dan menginstal rak atau pilihan penyimpanan yang tinggi. Memilih furnitur yang fleksibel dan menawarkan pilihan penyimpanan, desain ergonomis tidak harus mahal dan selalu bernilai belanja sekitar untuk menemukan sesuatu yang sesuai anggaran Anda. 

2) Cobalah untuk meminimalkan 'barang'! Salah satu tantangan terbesar bekerja dari rumah adalah garis kabur antara rumah dan kehidupan kerja. Personalisasi ruang Anda dengan beberapa aksesoris; memilih karya seni yang baik yang mencerminkan gaya Anda, tapi menghindari kekacauan seperti dalam kasus Fiona dan Kym 

3) Akhirnya posisi kantor Anda untuk mengambil keuntungan dari cahaya alami. Ini melepaskan zat kimia dalam otak yang membuat Anda merasa lebih bahagia dan lebih produktif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar